Dibuat Oleh : Admin PTIP / Kamis, 09 September 2021
Berikut adalah Laporan Hasil Survei Pelayanan Publik yang terdiri dari Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi Sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik sekaligus persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, Akreditasi Penjaminan Mutu, Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B :
Untuk Laporan SKM Triwulan I Tahun 2022 dapat diunduh disini
Untuk Laporan SKM Triwulan II Tahun 2022 dapat diunduh disini
Untuk Laporan SKM Triwulan III Tahun 2022 dapat diunduh disini
Untuk Laporan SKM Triwulan IV Tahun 2022 dapat diunduh disini
Pengadilan Negeri Sumedang IB Mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu "A" Excellent dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI
Jam Kerja
Jam Pelayanan
Role Model dan Agen Perubahan
ROLE MODEL
Dr. Indah Wastu Kencana Wulan, S.H., M.H. Ketua
TIM AGEN PERUBAHAN
DEDEN M. RAMDAN, S.H., M.H KASubbag Umum dan Keuangan
Maklumat Pelayanan
Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB
Kontak Email : info@pn-sumedang.go.id No. Telp : (0261)201315 Fax: (0261)210465 Alamat : Jl. Raya Sumedang-Cirebon Km.04 No. 52 Sumedang Jawa Barat Kode Pos : 45353
Melalui situs ini kami bertekad untuk senantiasa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung RI dalam mewujudkan supremasi hukum melalui kekuasaan kehakiman yang mandiri, efektif, efisien, profesional, serta memberi kemudahan dalam pemberian informasi dan pelayanan bagi masyarakat dan para pencari keadilan.
Pengunjung Situs
HARI INI : 427 ORANG KEMARIN : 268 ORANG MINGGU INI : 1,691 ORANG BULAN INI : 9,352 ORANG TOTAL : 137,407 ORANG