Sumedang, 9 Maret 2021. Bertempat di Ruang Sidang Utama (Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja) Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B, Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B memimpin acara rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulanan untuk Bulan Maret 2021. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai, agenda acara tersebut diantaranya :

  1. Penyampaian Laporan Tindak Lanjut atas temuan Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan Bulan Januari 2021 (Monitoring);
  2. Peyampaian Lapran Hasil Pengawasan Pengawas Bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan Bulan Februari 2021 (Evaluasi) ;
  3. Pengawasan dan Pembinaan Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B;

Dalam sambutanya Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang mengingatkan kembali bahwa budaya 5R dan 3S, dan peningkatan kedisiplinan Larangan dan Kewajiban ASN sesuai Peraturan Pemmerintah RI No. 53 Tahun 2010, wajib diterapkan pada Pengadilan Negeri Sumdang Kelas I B.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian id card baru kepada seluruh pegawai dan pembagian Masker dan Vitamin kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB untuk membatu keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, dan Ucapan Yel - yel APM oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B, Bapak R. Syuman Auliaurohman, S.H., M.H.