Jakarta, Rabu 7 April. Bertempat di gedung Sekretariat Mahkamah Agung, Jln Ahmad Yani, Jakarta. Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Syarifuddin, SH., MH menyerahkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu kepada 56 Pengadilan Negeri yang memperoleh nilai "A" (Excellent).

Pada kesempatan tersebut Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB berhasil mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum dengan nilai "A" Excellent, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H.

Dengan didapatkan nilai APM "A" (Excellent), Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB bertekat akan terus meningkatkan pelayanan publik yang semakin baik untuk mendorong terwujudnya Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

 

Pada kesempatan yang sama dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan kepada para hakim mediator yang telah berhasil menjadi pemenang dalam lomba mediasi oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Syarifuddin, SH., MH.

Derdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Badilum No. 454/DJU/HM.02.3/4/2021 Ketua Pengadilan Negeri Sumedang, Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H. berhasil mendapatkan piagam penghargaan sebagai hakim mediator yang berhasil menyelesaikan perkara mediasi terbanyak terhitung sejak Januari 2019 – Desember 2020.