Sumedang, 26 Februari 2021. Bertempat di halaman depan ruang Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja, tepatnya pada jam 09.00 WIB sampai selesai Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B melaksanakan Pengantar Alih Tugas Bapak HAPPY TRY SULISTIYONO, S.H., M.H dan Ibu NOEMA DIA ANGGRAINI, S.H. Selaku Hakim pada Pengedilan Negeri Sumedang Kelas IB yang mendapatkan promosi menjadi Hakim pada Pengadilan Negeri Wates dan Pengadilan Negeri Cianjur. Hal ini sesuai dengan hasil Rapat TPM tertanggal 15 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang menyampaikan ucapan Selamat kepada Tugas Bapak Happy Try Sulistiyono, S.H., M.H dan Ibu Noema Dia Anggraini, S.H atas promosinya ke temapat yang baru, dan mendoakan semoga sehat dan sukses selalu di Tempat yang baru.

Pada kesempatan yang sama Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB Memberikan Reward Kepada Tim Kesekretariatan yaitu Sekretaris Pengadilan Negeri Sumedang Bapak R. Syuman Auliaurohman, S.H., M.H., Hakim Pengawas subbag Umum Keuangan, Hakim Pengawas subbag PTIP, Tim Subbag Umum Keuangan dan Subbag PTIP atas prestasinya dalam meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dalam Hal yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sumedang Nomor: KEP-019/WPB.13/KP. 12/2021, tanggal 25 Januari 2021. Dalam penilaian tersebut Pengadilan Negeri Sumedang dengan :

  • Kode satker 097521 (DIPA 01) meraih Peringkat Ke-2 sebagai Satker Berkinerja Sangat Baik Tahun 2020 untuk Kategori Dana Sedang dalam lingkup KPPN Sumedang.
  • Kode satker 099069 (DIPA 03) juga meraih Peringkat Ke-2 sebagai Satker Berkinerja Sangat Baik Tahun 2020 untuk Kategori Dana Kecil dalam lingkup KPPN Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang menyampaikan apresiasinya dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh tim atas kerjasamanya, semoga prestasi yang didapat dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk mewujudkan Misi Pengadilan Negeri Sumedang yang Agung.

Setelah serangkaian acara telah dilaksanakan, acara diakhiri dengan pembacaan doa