Sumedang, Jumat 16 April 2021. Bertempat di Ruang Sidang Utama (Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja), Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Sumedang memimpin acara Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB.

Acara dibuka dengan mengumandangkan 8 (Delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel - yel APM oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B di pimpin oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB, Bapak Syuman Auliaurohman, S.H., M.H.

Dalam sambutanya Ibu FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan Assessment Internal APM ini harus kita dukung sepenuhnya, dengan memenuhi atau  mengupdate data dukung yang dibutuhkan dalam dokumen Control Assessment APM pada masing -masing bidang

Opening Meeting Assessment Internal APM pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB di mulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai, agenda acara tersebut diantaranya :

  1. Sambutan dari Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB selaku Ketua Assessment Internal APM;
  2. Sambutan dari Bapak Faddhli,S.H., Selaku Quality Management Representative (QMR);
  3. Sambutan dari Bapak Arri Djami, S.H selaku Lead Assessor; dan
  4. Penyerahan Dokumen Control APM oleh Bapak Arri Djami, S.H selaku Lead Assessor kepada Tim Assessment Internal.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, dan dilajutkan dengan pemeriksaan Internal pada tiap bagian dan subbagian di lingkungan Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB oleh Tim Assessor.