Sumedang, Jumat 25 Juni 2021. Bertempat di ruang Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja, tepatnya pada jam 08.30 WIB sampai selesai Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B melaksanakan Doa Bersama dalam rangka kegiatan rutin keagamaan serta memohon kesehatan dan keselamatan kepada Allah SWT untuk keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan. Acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Bapak Drs. H. Cecen Ahmad Qusyaeri.

Pada kesempatan yang sama setelah acara doa bersama selasai, Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B melaksanakan kegiatan Pengantar Alih Tugas Bapak Rian Aburisman, S.H., Ibu Yeti Ningsih, S.H., dan Bapak Ade Sajidin, S.H., yang mendapat promosi dan mutasi kepaniteraan sesuai SK DIRJEN BADILUM, diantaranya sebagai berikut:

  • Bapak Rian Aburisman, S.H., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banten
  • Ibu Yeti Ningsih, S.H., dan sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Purwakarta
  • Bapak Ade Sajidin, S.H., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Tasikmalaya

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang menyampaikan ucapan Selamat kepada Tugas Bapak Rian Aburisman, S.H., Ibu Yeti Ningsih, S.H., dan Bapak Ade Sajidin, S.H. atas promosinya dan mutasi ke temapat yang baru, dan mendoakan semoga sehat dan sukses selalu di tempat yang baru.

Setelah serangkaian acara telah dilaksanakan, acara diakhiri dengan pembacaan doa.