Sumedang, 26 April 2021. Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB, Bapak Fadhli, S.H. selaku Plh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB memimpin acara Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB. Setelah selama 7 hari pada tanggal 16-23 April 2021, dilaksanakan rangkaian kegiatan assessment surveillance oleh Tim Assesment Internal di Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB, kegiatan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) akhirnya resmi ditutup pada tanggal 26 April 2021.

Closing Meeting Assessment Internal Surveillance APM pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB di mulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai, agenda acara tersebut diantaranya :

  1. Sambutan dari Plh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB selaku Ketua Assesment Internal APM;
  2. Sambutan dari Bapak Arri Djami, S.H selaku Lead Assessor;
  3. Penyerahan Dokuman Control Assesment APM oleh Bapak Arri Djami, S.H selaku Lead Assessor kepada Bapak Fadhli, S.H. selaku QMR ;

Dalam Sambutannya Bapak Arri Djami, S.H selaku Lead Assessor menyampaikan beberapa hal terkait assessment yang telah dilaksanakan diantaranya Laporan Hasil Temuan dari berbagai bidang sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja. Begitu juga dengan Plh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB selaku Ketua Assesment Internal APM dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja para pegawai yang telah bekerja dengan baik dalam memenuhi target APM di lingkungan Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB. Acara berlangsung khidmat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, dan Ucapan Yel - yel APM oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B di pimpin oleh Bapak Panitera Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB, Bapak Hadi Riyanto, S.H.