Sumedang, 5 Oktober 2020. Bertempat di Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja, tepatnya pada jam 09.00 WIB sampai selesai Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B melaksanakan Pengantar Alih Tugas Bapak Tofan Husma Pattimura, SH. Selaku Hakim pada Pengedilan Negeri Sumedang Kelas IB yang mendapatkan promosi menjadi Hakim pada Pengadilan Negeri Kelas I A Tanjungpinang. Hal ini sesuai dengan hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung (MA) tertanggal 31 Agustus 2020.

Pada kesempatan yang sama Pengadilan Negeri Sumedang melaksanakan Perpisahan Purna Bakti Bapak Dalwidis Akbar, S.H. yang sebelunya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sumedang Kelas IB.

 

 

 

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang menyampaikan ucapan Selamat kepada bapak Tofan Husma Pattimura, S.H., atas promosinya menjadi hakim perikanan pada Pengadilan Negeri Kelas I A Tanjungpinang, dan mendoakan semoga sehat dan sukses selalu di Tempat yang baru.

Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sumedang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Dalwidis telah memasuki purna bakti semoga selalu diberikan kesehatan dalam mejalani masa purna bakti, dan atas nama pimpinan mengucapkan penghargaan setinggi – tingginya untuk semua pengabdian kepada Pengadilan Negeri Sumedang menjadi amal ibadah.

Setelah serangkaian acara telah dilaksanakan, acara diakhiri dengan pembacaan doa.