Sumedang, 20 Juni 2019. Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B Bapak Sudira, S.H,. M.H. memimpin acara Pengambilan Sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil untuk Calon Hakim yang magang di Kantor Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B.

Acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan di Ruang Sidang Prof. Koesoemah Atmadja/Ruang Sidang 1 dan di mulai pada pukul 08.00 WIB. Pegawai yang di ambil sumpah/janji yaitu sdr. Ari Conardo, S.H, sdr. Dennis Reymond Sinay, S.H, sdri. Dyah Devina Maya Ganindra, S.H, sdr. Elfas Yanuardi, S.H, sdri. Eryani Kurnia Puspitasari, S.H, sdr. Fatchur Rochman, S.H, sdr. Mochamad Reza Fahmianto, S.H, sdri. Naomi Renata Manihuruk, S.H, sdri. Rina Wahyu Yuliati, S.H, sdri. Rizqi Nurul Awaliyah, S.H, sdri. Sri Wahyuningsih, S.H, sdri. Wajihatut Dzikriyah, S.H.

Untuk yang menjadi saksi dalam pengambilan sumpah/janji adalah Bapak Ridwan Nurdin, S.H, Panitera Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B dan Bapak Edi Kurniadi, S.Sy, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B.

Dalam acara pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil tersebut Bapak Sudira, S.H., M.H.memberikan pesan untuk menjadi pegawai yang jujur dan bekerja sesuai tupoksinya. Acara di tutup dengan do'a dan pemberian ucapan selamat.