Sumedang, Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020, Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B menggandeng Bank Mandiri Cabang Sumedang sebagai benchmark layanan publik mengadakan pelatihan Service Excellent untuk pelayanan publik (Training Service Excellent for Public Service) kepada para petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang bertugas sebagai ujung tombak layanan di Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B. Pelayanan Publik merupakan pelayanan untuk seluruh warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang berespon lebih cepat, lebih relevan dan lengkap dengan informasi yang dibutuhkan.

Pelatihan Service Excellent tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B Ibu Flowerry Yulidas, S.H., M.H. Pelatihan Service Excellent tersebut berlangsung lancar dan mendapat antusiasme dari seluruh peserta. Dalam kesempatan yang sama Ibu Flowerry Yulidas, S.H., M.H. berpesan agar pelatihan Service Excellent yang diperoleh dapat ditindaklanjuti dan diterapkan dengan baik agar Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B sehingga suatu saat dapat menjadi salah satu pengadilan di Indonesia yang mendapat predikat Court Excellence.