Jum'at 21 September 2012, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sumedang, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Eti Koerniati, SH., MH. Ke Pengadilan Negeri Depok dan Ibu Anna Yulina, SH. ke Pengadilan Negeri Brebes serta Bapak Engkus Kusmayadi yang memasuki masa pensiun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disela acara tersebut Ibu  Eti Koerniati, SH., MH. dan  suami, Ibu Anna Yulina, SH serta Bapak Engkus Kusmayadi dan istri mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari semua pihak khususnya dari seluruh hakim dan karyawan/ ti yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan Negeri Sumedang. Apabila ada salah khilaf beliau mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sumedang dan instansi terkait. Tidak lupa juga sepatah dua patah kata di berikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang Bapak Marsudi, SH. dalam acara pengantar alih tugas tersebut.

Sebagai ucapan terima kasih dan kenang-kenangan kepada Ibu Eti Koerniati, SH., MH. dan ibu Anna Yulian, SH serta Bapak Engkus Kusmayadi telah diberikan bingkisan-bingkisan dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, IKAHI, dan  Panitera/ Sekretaris.

 

Setelah acara pemberian kenang-kenangan selesai, dilanjutkan dengan makan bersama yang telah disiapkan.